10 Seleb Hollywood Dengan Gaun Cantik Di Golden Globe 2013



Ajang Golden Globe kembali digelar pada Minggu (13/1) di Hotel Beverly Hilton, Amerika Serikat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini dimeriahkan oleh parade busana bintang-bintang Hollywood.



Setiap artis berusaha tampil cantik dan mempesona dalam ajang bergengsi ini. Namun tentunya, hanya beberapa dari mereka yang berhasil tampil paling bersinar.

Seperti apa parade gaun di red carpet Golden Globe 2013 tahun ini? Siapa pula yang tampil paling cantik dan mengesankan? Simak ulasan berikut dan tentukan pendapat Anda!

1. Taylor Swift


Salah satu bintang yang tampil memukau kali ini adalah Taylor Swift. Gaun rancangan Donna Karan Atelier benar-benar membuatnya anggun dan mempesona. Selain itu, penampilannya makin cantik dengan perhiasan Lorraine Schwartz.

Sepatu dan tas tangan yang dikenakannya pun bukan dipilih secara sembarangan. Perpaduan aksesoris tersebut berhasil membuatnya tampil cantik bak putri. Sepakat?

2. Anne Hathaway


Sekilas, penampilan Anne Hathaway memang tampak sederhana. Chanel dress warna putih itu tampak sederhana, tanpa dibumbui oleh berbagai hiasan.

Namun harus diakui bahwa gaun itu adalah sebuah mahakarya. Tambahan beberapa perhiasan telah berhasil memancarkan pesona kemenangan dalam diri bintang LES MISERABLES in

3. Adele


Sempat vakum dari dunia hiburan, akhirnya Adele kembali membuktikan bahwa dia layak disebut bintang. Gaun rancangan Burberry ini memang tidak mempertontonkan keseksian seperti kebanyakan gaun yang dikenakan artis lain.

Perhiasan Van Cleef and Arpel, sepatu Miu Miu dan tas tangan Burberry menemani Adele menuju red carpet pertamanya pasca melahirkan. Oh satu lagi, dia juga mempercayakan rambut dan make-up pada Michael Ashton. Hasilnya? Wonderful!

4. Lucy Liu



Cantik dan anggun. Itulah kesan yang muncul saat melihat penampilan bintang CHARLIE"S ANGELS ini. Bagaimana tidak, gaun Carolina Herrera yang dikenakannya dipenuhi dengan motif bunga-bunga.

Tas tangan Ferragamo dan perhiasan Lorraine Schwartz juga menjadi aksesoris yang cantik. Sayangnya, sepatu Zanotti yang dikenakannya tertutup oleh gaunnya.

5. Kate Hudson


Kate Hudson dan Bradley Cooper hadir sebagai presenter di ajang Golden Globe 2013. Publik pun baru menyadari bahwa penampilan Kate benar-benar memukau. Salah satu yang membuatnya cantik adalah perhiasan Jennifer Meyer. Bagaimana menurut Anda?

6. Jennifer Lopez


Gaun rancangan Zuhair Murad ini benar-benar membuat Jennifer Lopez tampak seperti telanjang. Pasalnya, dalaman yang digunakan sang desainer memang memiliki warna yang sama dengan kulit J-Lo. Tentu saja, gaun ini membuat pelantun On the Floor ini jadi pusat perhatian.

7. Julianne Hough


Walau gaun Monigue Lhuillier yang dikenakannya tampak anggun, namun motif-motif yang menghiasinya masih menunjukkan sisi rock n roll. Penampilannya terlihat seperti pengantin punk.

8. Katharine McPhee


Bintang SMASH ini berhasil menampilkan kesan anggun sekaligus seksi. Lihat saja bagaimana gaun ini menutupi dadanya dengan cara yang mengagumkan. Tambahan tas tangan Oroton juga membuat penampilannya makin elegan.

9. Jessica Alba


Oscar de la Renta telah dipercaya Jessica Alba untuk membuat penampilannya bersinar di ajang Golden Globe. Desainnya memang sederhana, namun gaun itu memberikan kesan seksi sekaligus menawan. Tas tangan Roger Vivier dan kalung Harry Winston juga membuatnya makin mempesona.

10. Jennifer Lawrence


Gaun Dior Haute Couture rupanya masih jadi pilihan banyak bintang, termasuk Jennifer Lawrence. Warna yang dipilihnya pun terlihat sangat cantik di kulitnya. Berniat mengikuti jejak Jennifer? lain

Follow On Twitter