Mobil Modifikasi Terkeren Di Film Hollywood



Mobil Modifikasi Terkeren Di Film Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

.net - Popularitas film Hollywood biasanya indentik dengan aktor dan aktris papan atas, belum lagi permainan efek canggih di film yang membuat decak kagum penontonnya.

Tak cuma itu, beberapa film juga mampu meraup kesuksesan berkat menampilkan mobil modifikasi dengan desain menawan dan keren. Kecanggihan tunggangan ini menjadi magnet untuk menarik penonton.

Dilansir Carbuzz, Rabu 23 Mei 2012, berbicara mobil eksotis serta canggih dalam sebuah film, tidak lengkap jika melewatkan agen mata-mata Inggris, James Bond.

Dalam setiap filmnya, Agen 007 selalu dilengkapi mobil mewah nan berkelas untuk menyelesaikan misinya. Mulai dari Aston Martin DB5, BMW Z8, dan Lotus Esprit.

Dari ketiganya, Aston Martin DB5 terbilang cukup spesial karena berbagai modifikasi, seperti bodi anti peluru, senjata khusus, kursi pelontar, pelat nomor yang dapat berputar. Semua peralatan itu bisa dioperasikan melalui panel yang tersembunyi di arm rest tengah kendaraan dan kemudi stir.

Mobil modifikasi lain yang tak kalah menarik adalah ambulan Cadillac lansiran tahun 1959 di film Ghostbusters. Mobil operasional para pembasmi hantu ini merupakan Cadillac Miller-Meteor yang sudah jauh berbeda dari wujud semula. Mobil itu kini memiliki sebutan baru yakni Ecto-1.

Superhero satu ini juga dikenal dengan mobil modifikasi yang menundang decak kagum. Batmobile menjadi senjata andalan Batman untuk membasmi para penjahat di Gotham City. Batmobile mengambil sasis Chevy Impala yang dimodifikasi dengan penambahan turbin di depan, bodi anti peluru dan senjata rahasia.

Terakhir adalah mobil sport bergaya pintu terbuka ke atas di film Back to the Future. Di dalam film fiksi ilmiah itu, mobil racikan Dr Emmett "Doc" Brown, dikisahkan sebagai mesin waktu. DeLorean DMC-12 berubah menjadi mesin waktu ketika mobil melaju pada kecepatan 88 mil/jam.

Mobil Modifikasi Terkeren Di Film Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Mobil Modifikasi Terkeren Di Film Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Mobil Modifikasi Terkeren Di Film Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter